Selasa, 24 Mei 2016

Please,, Stop Cat Abuse guyss !!!

Please !!! Stop cat abuse guyss !!!


Sedikit saja coretan saya yang ditujukan untuk manusia-manusia yang tak mempunyai Prikehewanan, yang bisa dengan leluasa menyakiti, menyiksa, bahkan membunuh kucing, lalu mereka pamerkan hasilnya disosial media mereka. Yang tanpa mereka fikirkan imbas/ dampak dari kelakuan keji mereka, yang pastinya sangat membuat geram para CAT LOVERS.
Untuk kalian manusia-manusia yang tidak menyukai atau bahkan membenci kucing, Saya sebagai manusia yang menyukai dan menyayangi kucing hanya ingin memberi tahu kepada kalian yang selalu semena-mena terhadap hewan lucu dan imut itu, untuk berhenti menyakiti, menyiksa dan membunuh mereka.
Mereka juga makhluk hidup yang mempunyai hak untuk hidup, mereka memang bukanlah manusia yang bisa melakukan segala hal dengan nyaman, tanpa ada rasa terancam karena makhluk lain, mereka hanya seekor kucing yang mengharap belas kasih seorang manusia, mereka tidak seperti kita yang ketika kita menginginkan sesuatu bisa kita beli dengan uang.
Mereka kucing bukan manusia, ketika mereka lapar mereka berusaha untuk mencari makanan yang layak, ketika mereka ingin mengambil makanan entah itu makanan utuh ataupun sisa manusia, taruhannya adalah tubuh mereka, atau bahkan nyawa mereka.
Jujur saya sangat tidak suka atau bahkan sangat membenci dan geram akan perlakuan-perlakuan yang membuat hati saya terluka, dan membuat hati semua pecinta kucing terluka. Perlakuan yang kami pikir itu tidak pantas dilakukan makhluk semulia kalian, menyakiti, menyiksa bahkan membunuh seekor kucing. Jika kalian memang tidak menyukainya, tak usahlah kalian sampai berbuat keji seperti itu, bukankah itu perlakuan yang sangat tidak disukai oleh pencipta kalian.
Kucing – kucing jalanan , yang biasa kalian keluhkan karena selalu mengganggu kalian ketika kalian sedang makan di pinggir-pinggir jalan, lalu kalian usir dengan cara yang kasar. Perlu kalian tahu, bahwa mereka sama sekali tidak meminta makanan yang kau beli, melainkan mereka hanya meminta sisa-sisa dari makanan yang telah kalian makan saja, tak akan rugilah makanan yang kalian beli untuk kalian sisihkan sedikit untuk mereka.
Kucing – kucing liar, yang selalu kalian keluhkan karena selalu masuk ke rumah kalian dan mengambil makanan kalian, lalu kalian usir dengan cara yang kasar. Yang harus kalian tahu, bahwa mereka sama sekali tidak berniat melakukan hal itu, andai saja kalian peduli dengan keberadaan mereka di sekeliling kalian, kalian menyisihkan sedikit makanan yang kalian punya untuk mereka. Saya yakin mereka tidak akan pernah berani masuk ke rumah kalian untuk mengambil makanan kalian, mereka akan menunggu kalian di luar rumah, karena mereka yakin bahwa kalian akan kembali dan memberinya sedikit makanan lagi untuknya.
Saya yakin bahkan sangat yakin, bahwa kalian bukanlah manusia yang bodoh yang tidak punya hati dan nurani, jauh di dalam lubuk hati kalian yang paling dalam tersimpan kebaikan itu, namun sayangnya kalian tidak bisa mempergunakan kebaikan itu dan terlalu terhasut oleh hal-hal yang membuat kalian berbuat keji.
Saya disini tidak meminta kalian untuk menyayangi mereka dan sayapun tidak akan memaksa kalian untuk menyukai kucing, karena itu adalah hak kalian untuk menyukai atau tidak. Tapi saya hanya meminta kepada kalian untuk berhenti menyakiti, menyiksa ataupun membunuh kucing.


Jika kalian memang tidak menyukainya STOP untuk MENYAKITInya,
Jika kalian merasa terganggu dengan keberadaannya,
STOP untuk MENYIKSAnya, dan
Jika kalian memang tidak menginginkannya,
STOP untuk MEMBUNUHnya.


“MEREKA ADA BUKAN UNTUK DISAKITI, TAPI MEREKA ADA UNTUK DISAYANGI !!!”


Bandung, 5 Januari 2016
Atin
Cat Lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar