Minggu, 23 Februari 2014

waktu hidupku


Waktu Hidupku


Kadang aku merasa waktu ini seperti berhenti, aku seakan tak bisa berbuat apa2, yang bisa aku lakukan hanyalah diam dan diam,, mungkin inilah takdirku tapi aku rasa bukan,,yah memang bukan karna sampai saat ini aku masih bisa merasakan kasih sayang yang tulus darinya, kasih sayang yang dari dulu sampai sekarang pun masih aku rasakan, mungkin ketika aku tidak bisa merasakan kasih sayang yang tulus darinya lagi mungkin saat itulah waktu memang benar-benar berhenti untuk hidupku tapi tidak untuk yang lain… yah hanya waktu hidupku yang berhenti dan aku tidak akan bisa merasakan kasih sayang yang tulus dariny secara nyata karna hanya dari do’alah aku bisa mersakan kasih sayang nya..

Setelah waktu hidupku berhenti, apakah aku masih bisa melihat senyum mereka ? canda tawa mereka ? kebersamaan mereka ? aku rasa tidak, aku tak akan pernah melihat mereka memberikan senyuman manis mereka terhadapku…

Setelah waktuku berhenti, apakah aku masih di kenang mereka ? apakah mereka merindukan kehadiranku di tengah2 mereka ? atau malah mereka akan melupakan ku begitu saja ? seperti debu yang tertiup angin hilang tak  berbekas ?




hanya waktulah yang akan menjawab semuanya, karna hanya waktulah yang bisa dan yang akan menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar