Sabtu, 22 Februari 2014

Biarkan hatiku ini bicara

Biarkan hati ku bicara
 
Mungkin Mulut ini tak bisa mengucapkannya, tapi hati ini selalu mengatakannya,


Mungkin Mata ini biasa melihatmu dengan wanita lain selain diriku, tapi hati in selalu sakit jika melihatnya,
Mungkin Telinga ini tak pernah bosan dengan rayuan2 yang sering kau ucapkan, tapi hati ini merasa jenuh dengan semua itu.

Aku tau aku bukan lah wanita yang sempurna di dunia ini, tapi aku selalu berusaha untuk menjadi  sempurna,
Aku tau aku tidak cukup setia padamu, kasih sayang dan cintaku memang terbagi,
Aku tau aku tidak bisa seperti wanita lain yang selalu bisa focus pada 1 titik( mungkin itu kamu),
Aku tau aku memang tidak secantik wanita2 mu dulu ,
Aku mempunyai alasan mengapa aku seperti ini sayang,,,,
Jika kamu bertanya dengan semua itu aku akn menjawabnya HANYA UNTUK KAMU ::
Aku memang tidak setia padamu , selain kamu yang aku cinta dan aku sayang aku juga mencintai dan menyayangi ALLAH S.W.T , ORANG TUAKU , KELUARGAKU, SAHABATKU, lalu KAMU sayang..

Aku memang tidak bisa focus hanya padamu , pikiran ku tidak hanya untuk memikirkan kamu saja tapi aku juga harus memikirkan orangtuaku itu yang paling utama untuk ku.

Aku memang tidak secantik wanita2 mu dulu, tapi aku yakin aku bisa membuat hidupmu menjadi cantik dengan hatiku yang cantik (insya allah).

Maaf sayang jika ini membuat mu kecewa dan merasa sakit hati karna perlakuanku padamu, jika kamu memang sudah tak ingin denganku dan lebih memilih wanita lain untuk menjadi pendamping hidupmu aku RELA,, karna aku yakin itu adalah pilihan terbaik mu,,
Aku janji aku tidak akan menangis saat kamu pergi meninggalkanku,aku tidak akan meneteskan sedikit pun air mataku, aku akan menjadi wanita yang kuat seperti IBUKU , itu pun jika kamu pergi karna kamu lebih memilih wanita lain dari pada diriku,

Tapi , jika kamu pergi meninggalkan ku untuk selamanya ,, aku akan menangis, menangis karna aku harus kehilangan orang yang aku cintai dan aku akan berpisah denganmu bukan hanya sekedar berpisah ruang dan waktu tapi juga kehidupan,, walaupun aku akan ikhlas dengan kepergianmu dan akan selalu mendo’akanmu agar kau tenang di sana. JJJ


By : Atin Apriyani J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar